Keberadaan Pengacara pada perusahaan merupakan hal yang sangat penting. Tidak peduli seberapa besar ukuran perusahaan Anda. Ketika Anda memulai dan menjalankan bisnis atau usaha, Anda dipastikan membutuhkan bimbingan hukum di setiap langkah.

Dari mulai menentukan dan membuat bentuk badan usaha, menentukan dan mengurus perizinan yang sesuai dengan bidang usaha, membuat kontrak kerja atau perjanjian kerja dengan karyawan atau perjanjian kerja sama dengan perusahaan lain, memberikan sanksi kepada karyawan yang sesuai dengan aturan ketenagakerjaan, menghadapi jika karyawan mengadukan perusahaan Anda ke Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), karyawan menuntut pesangon, perusahaan dituduh melakukan pelanggaran peraturan ketenagakerjaan, dan masih banyak lagi hal- hal lainnya yang biasa terjadi di perusahaan.

Semuanya itu harus ditangani secara tepat agar tidak salah langkah. Oleh karenanya diperlukan Pengacara yang kompeten dan profesional untuk mengatasi masalah- masalah hukum yang terjadi di perusahaan Anda. Anda juga bisa memakai jasa Pengacara untuk representasi terbaik yang sesuai untuk kebutuhan bisnis Anda.

Dengan adanya Pengacara, Anda akan segera mengetahui hambatan- hambatan hukum yang akan Anda hadapi di kemudian hari.

Oleh karenanya Toni, SH & Partners akan membimbing dari awal dan membantu perusahaan Anda sebagai Pengacara perusahaan dan mengatasi berbagai persoalan hukum yang terjadi di perusahaan Anda.

Anda dapat menjalankan dan mengembangkan usaha Anda tanpa harus khawatir tentang celah celah hukum apapun yang dapat mengancam mimpi masa depan perusahaan Anda.