Hukum keluarga meliputi semua permasalahan keluarga baik perkawinan, perceraian, hak asuh anak, pembagian harta bersama (gono-gini), warisan, hibah, wasiat dan permasalahan atau sengketa keluarga lainnya.

Toni, SH & Partners hadir untuk memberikan solusi hukum atas berbagai persoalan dalam keluarga tersebut. Kami mengerti, setiap masing-masing pribadi dalam keluarga tidak menghendaki terjadi perpecahan dalam keluarga akibat adanya suatu masalah. Oleh karenanya kami mengedepankan penyelesaian secara damai agar hubungan keluarga tetap terjaga.

Dengan kemampuan komprehensif dan pengalaman, Toni, SH & Partners berusaha mencegah sengketa dalam keluarga jangan sampai ke pengadilan, karena bagaimanapun juga ketika kasus samapai ke pengadilan mengakibatkan ada pihak yang menang dan kalah yang akhirnya saling tidak puas dan dendam. Selain itu, prosesnya pun memakan waktu bertahun-tahun serta mengeluarkan biaya  yang tidak sedikit.

Toni, SH & Partners hadir dan bertindak sebagai Pengacara keluarga dengan mengedepankan mediasi dan negosiasi atas permasalahan atau sengketa apapun dalam keluarga. Diharapkan sengketa keluarga bisa selesai secara damai sehingga semua pihak senang, tidak merasa ada yang kalah dan menang. Jika masalah bisa selesai secara damai tentunya sengketa keluarga bisa selesai dengan cepat dan hemat. Hubungan keluarga pun tetap terjaga. Jangan sampai gara-gara masalah perdata, sengketa dalam keluarga, menimbulkan masalah baru yaitu saling lapor masalah pidana ke Polisi. Pastikan permasalahan atau sengketa keluarga Anda ditangani oleh Pengacara yang tepat.